Pergantian Main Topik

October 28, 2011 at 11:08 am (Asal Ngomong dan Curhat)

Hello, semua reader saya yang terhormat…

 

Mengingat dua tahun terakhir blog saya tidak bisa diakses (rupanya ada yang mengganti password), saya jadi tidak bisa menambahkan content terbaru lagi.

Seiring dengan kembalinya saya setelah beberapa tahun tidak aktif kembali, saya akan mengubah topik utama dari blog ini. Saya akan memulai semuanya dari nol kembali. Saya akan lebih fokus kepada pendidikan investasi untuk kaum muda. Filsafat masih akan bahas, tapi tidak seintens dulu lagi. Begitu juga dengan sajak dan tulisan lain.

 

Akan ada sedikit perubahan tampilan di blog ini tentunya, seperti fungsi moderasi pada pemberian komentar, update profile, serta update widgets. Akan tetapi, artikel-artikel lama yang telah saya tulis, tetap akan saya biarkan, tidak akan dihapus. Saya harap, pergunakan blog saya sebagai wahana diskusi yang sehat tanpa saling mencela. GBU…

 

Salam hormat,

 

 

Wijen Pontus

Leave a comment