Aku Iri Sama Kamu, Yesa…….

November 28, 2007 at 9:06 pm (Asal Ngomong dan Curhat, Sastra dan Cinta)

Kenapa kmu bisa sembunyi di balik si
bangsat Jesus itu ?

Kenapa kmu bisa bersembunyi di balik
kemegahan tembok GBI KA yg membiusmu ??

Aku iri karena kmu mampu menyembunyikan
lukamu….
Sedangkan aku, di sini semakin tertatih,
bernanah, dan lukaku membusuk

Aku memang tidak pintar dan tidak mau
menyembunyikan lukaku…

Aku tidak ingin seperti kamu, yang
mencari obat bius religi untuk
menghilangkan sakitmu…

Tapi kamu lupa kalo itu hanya sementara…

Ketika kamu sendiri, kembali harus
berhadapan dengan dirimu yang
sesungguhnya , kamu akan melihat
luka-luka itu lagi….

Aku iri, kmu tahu ? Aku di sini harus
mencari penyembuhan sejati, penyembuhan
yang tidak akan membawa lukaku kembali…

Aku tidak ingin berlari mencari Jesus
yang banci, yang bekerja di bawah
bayang2 agama samawi….

Aku tidak ingin menjadi kharismatik,
atau berbahasa roh seperti orang gila…

Itu sama saja aku menjadi buta akan
realita…kharismatik hanya akan
membuatku mati kritik, mati takberkutik

Andai aku mampu membunuhmu, memotong
kemaluan mu, atau bahkan memperkosamu…
Aku rela masuk penjara daripada menderita…

Tapi sayang, aku terlalu cinta….

~Jam 2 pagi, aku iri dan ingin mati
bersama sang sunyi~

Powered by ScribeFire.

4 Comments

  1. elos said,

    woi

    yesa tu sapa e jen?
    hehehe kayanya ak tau deh orangnya
    stlh kubaca2 nyambung jg

    ni tak bales commentmu

    km pemikir bgt y?

    hahaha masalahny g sejauh itu si, blm smp bertumbuh gt
    y mgkn krn obat bius mereka bekerja padaku
    hahaha

    lebih jelasny y krn mgkn ak ama mamahku udah sering bgt bentrok
    udah capek bgt deh pokok e
    hahaha

    thx2

  2. -orion- said,

    tulisan yang indah kk

    thx

  3. yohanes said,

    menakutkan, penuh pembenaran diri sendiri

    filsafat itu berkembang jadi jangan kebenaran yang anda pegang sekarang bisa jadi kurang benar atau salah di masa depan. sama seperti teori bumi tidak bulat yang dipatahkan copernicus. teori newton yang ternyata tidak lengkap setelah teori relativitas ditemukan.

    perkataan meluap dari dalam hati. jadi dari perkataan, bisa terlihat hati seseorang. jadi klo benar ini curhat anda, sebaiknya penyembuh itu benar-benar anda cari dengan lebih serius🙂 atau jangan-jangan obat bius bisa memberikan efek penyembuh khusus untuk penyakit anda

    kritiknya, kalau menurut saya kata-kata yang anda pakai sangat kasar. tidak perlu. tidak enak didengar. terkesan sangat tidak terdidik.

  4. yesalover said,

    @yohanes…
    Trims masukannya…Ini adalah sampah sastra, karena itu wajar saja kalau dalam sampah kebebasan dalam penggunaan kata-kata sangat kental terlihat…Anda malah salah kaprah kalau menilai ini dari penggunaan kata-kata saja.

    Renungkan lagi.

Leave a Reply

