When I Say That I Love U

March 4, 2007 at 11:22 pm (Asal Ngomong dan Curhat)

 

YOU FEEL THAT YOU’RE LONELY
IT DOESN’NT PROVE THAT YOU ARE ALONE
YOU FEEL THAT NOBODAY WANT YOU
IT DOESN’T MEAN THAT NO ONE CARES ABOUT YOU

REFF:
LISTEN TO THE WORD I SAY
THAT I WILL ALWAYS BY YOUR SIDE
YOU MEAN EVERYTHING TO ME
THAT I WILL NEVER LEAVE YOU
CAUSE I LOVE YOU SO


IF YOU THINK THAT YOU’RE NOTHING
BUT FOR ME YOU ARE SOMETHING BEAUTIFUL
YOU THINK THAT YOU CAN’T DO ANYTHING
BUT YOU CAN DO A LOT OF THINGS WITH ME

WHEN I SAY THAT I LOVE YOU
IT’S MEAN I GIVE THE BEST FOR YOU
WHEN I SAY THAT I LOVE YOU
I WILL GIVE EVERYTHING FOR YOU

NO MORE FEAR ABOUT THE FUTURE
AND BLAME FOR THE PAST
I’LL GIVE EVERYTHING WHEN I SAY THAT I LOVE YOU

I WANT YOU TO KNOW THAT I DIED FOR YOU
I WANT YOU TO KNOW THAT I’LL GIVE ALL MY LIFE FOR YOU
WHEN I SAY THAT I LOVE… SAY THAT I LOVE YOU

 

Ada yang pernah mendengar lagu itu ?? lagu itu simpel, tp penuh makna. Akhir-akhir ini, entah kenapa aq suka menyanyikannya. Yah, walaupun suara fals, en bisa bikin kucing tetangga mules2, tp tetep aj aq kalo mandi selalu menyanyikanny keras-keras. Saking sukanya ma lagu ini, sampe2 dulu aq pernh menghibur temen kost yang lagi kesepian pake lagu ini. Ceritany, dia tuh lagi sedih bgt, home sick, coz jauh dari keluarga, dia ngerasa kesepian. Jadi, ya dia takhibur, tp koq dia malah jadi illfeel yah ??padahal tu, aq dah keren bgt nyanyinya, pake njoged2 kyk di pilem India itu, malah sempet nari perut segala coba….Koq dia malah illfeell….kan aq dah kayak Vatsyayana (loh koq malah jadi pengarangnya Kama Sutra ??)..

Tp lagu ini yg pasti ngingetin aq jika di dunia ini kita ga pernah sendiri. Klo ga percaya, coba deh kalo temen2 lagi ngerasa sendirian, coba keluar rumah, trus cari satpam terdekat..nah, klo ketemu trus cabut tuh kumisnya yang lebat….dijamin temen2 ga akan ngerasa sendiri lagi, malah bakal ngerasa capek, lha wong malah tar lari bareng satpam, kejar2an keliling kampung ^_^. Pokoknya, klo kita merenung, kita ada di dunia itu ga sendiri, masih ada dunia di sekitar kita. Bagaimana mungkin kita dapat hidup jika ga ada dunia ?? Tuh kan, itu berarti bukti bahwa kita ga pernah sendiri. Klo ngerasa kesepian, coba deh hubungi temen terdekat, ngomong2 bentar. Tp klo emang ga punya temen, ya udahlah, ngajak ngomong bantal/guling aj…daripada ga ada yang diajak ngomong..iy ga ?? aku rasa, kesepian itu timbul karena kita kurang beraktivitas, kurang melakukan sesuatu yg bermanfaat. So, lakukanlah beberapa aktivitas yang bermanfaat, semisal tidur siang, makan, tidur malam, tidur pagi, tidur sore, dll (loh ??). Klo masih kesepian, ya udah deh, mending cari masalah aj deh…Biasanya, kesepian itu identik dengan kebosanan, so solusinya yah cari tantangan aj…cari tantangan itu identik dengan cari masalah. So, cari masalah aj ?? Keluar rumah, trus cari anak eS-De, nah trus dikompasin tuh anak…Klo masih kurang menantang, ya udah, naik level dikit. Coba gangguin aja anaknya pak polisi, plotrokke wae kathoke, ato klo mo yg lebih seru ya mlotrokke kathoke bapake wae. Huehehehehhe…

Nah, klo cara2 di atas masih ga berhasil juga….Pake cara terakhir neh, bagi yang cewek (terutama yg cantik), silakan hubungi aku…tar kan kita bisa jalan2lah, biar ga kesepian…Nah, tp klo cowok, agak beda dikit solusinya, mending kmu (para cowok2) ambil tali, trus gantung ajjj…hueehhehehee…ga ding, cara seperti itu terlalu kejam dan menyakitkan..mending minum baygon aj deh, klo ga ya ambil cutter….Yah anyway, pokoknya kesepian ato engga, itu tergantung dari dalam diri kalian sendirilah…

 

~Broken Hearted, 3 Maret 2007, 09:58~

~Sepi bukan berarti sendiri~

25 Comments

  1. aad said,

    horeee PERTAMAX !!!!!!!!
    *ngomong-ngomong itu lagunya sapa sih ??? ak kok gak tau ya ??๐Ÿ˜€ *

  2. stefani said,

    yup!! gw stuju bangetts ma neh lagu!!! neh lagu fve gw..ne lagunya Franky S kan…??
    sipp dehhh…

  3. Bernard said,

    Hei itu lagunya franky sihombing, “I” nya itu berarti Tuhan Yesus, dan kita gak pernah sendirian gitu di manapun kita berada

  4. din said,

    ini lagu enakkk dan sangat menghibur lho… lagunya Franky Sihombinggg hehehe๐Ÿ˜›

  5. yuli said,

    Itu lagu adalah lagu kenangan gue am cowo gue, sejak pertama dia nembak gue, dia nembak gue sembari di iringi lagu itu… sampai dengan 4 th gue pacaran sama dia..
    tapi keadaan yg tidak memungkin kan membuat gue dan dia putus 3 minggu lalu..
    agama yg tidak seiman, keluarga yang tidak setuju..
    hmmmm… lagu itu akan selalu ada di hati gue ampe kapan pun

  6. GB said,

    Lagu ini baru bbrapa kali gw denger,pertama kali gw denger langsung gitu rema dihati gw.hehehe
    lagu ini juga punya kenangan tersendiri buat gw,dan mungkin lagu ini adalah lagu yang paling sering gw denger ditempat kerja gw,dan rencananya bakal di nyanyiin di wedding.

  7. iyo said,

    ni lagu w baru denger akhir2 ni pi w jd inget msa2 w ga pnya temen.
    pi wktu itu w diingetin bhwa ada seorang yg slalu disamping kita.
    Dia TUHAN YESUS KRISTUS
    Semua jawaban,smua masalah,solusi ad padaNYA.

  8. WeLy Kartini said,

    lagu ini sangat menguatkanku ketika aku lagi ada dalam pergumulan berat bahkan saat aku merasa ga mampu untuk hadapi tantangan yang kualami…walaupun skarang aku ga tinggal ama ortuku dan bahkan sendiri disini karna tuntutan studi tapi jujur aja aku mau bilang kalo aku ga pernah merasa kesepian..ada pribadi yang selalu ada bersamaku saat susah maupun senang…bahkan saat dalam keadaan terjepit pun Dia selalu ada bersamaku..menolongku dalam menghadapi setiap masalahku…
    Dia yang kumaksudkan adalah Yesus yang adalah Juruslamat pribadiku…aku sangat bersyukur pada Bapa disorga karna memberikan Yesus sebagai sahabat pribadiku dan bahkan Dia adalah pacarku..hehehe…
    Ga ada orang di dunia ini yg bisa misahin aku dari kasihNya…
    intinya sih,,,hidup yang kita jalani adalah milik Tuhan..oleh karna itu,,apapun yang terjadi Tuhan selalu ada bersama kita,,,dan janji penyertaanNya akan selalu buat Anak2Nya…
    Ia akan menghibur kita saat kita merasa sendiri,,Ia yang akan memampukan kita untuk hadapi setiap cobaan,,Ia yang akan menyediakan masa depan yang indah buat kita dan Ia yang akan memberikan mahkota kemuliaan kepada kita saat Ia datang untuk kedua kalinya…Tetaplah andalkan Dia dalam hidup maka Ia akan meluruskan jalanmu.GBU all

  9. vini said,

    yeapz….
    setuju sekali…..
    lagu tu ngingetin aku banged ke cow aku, named ABRAHAM……..
    hahahahaha,,,,,,,
    dia pernah nyanyiin lagu ini ke aku…….
    hehehehehehehehehe…………

  10. abe said,

    hahaha
    i love u darling………….
    aku janji saat kau ga ada di sampingku,,,
    lagu ini akan kunyanyikan slalu…
    hiks
    i love u forever…
    nanti kalo mau dengar lagu ini telpon aja kakakna…
    biar kakak yang nyanyi ya…

  11. abe said,

    oia jangan lupa mandiin s busyen ya…
    jaga dia baik2…
    hikz..
    i love u..

  12. vini said,

    I LOVE YOU ABEKU…..
    AKU SAYANG KAU…………..
    I PROMISE I’LL GIVE THE BEST FOR YOU AS LONG AS I CAN………….
    MIS ALL YOU’VE DONE TO ME…………

  13. yesalover said,

    @ vini dan abe …heh, ini bukan tempat buat ngrayu pacar mbak …๐Ÿ™‚

  14. riska lagi... said,

    nie lagu…luar biasa…^^

  15. vini said,

    buat yesalover,,, apapun lw !!!
    biarin donksss…
    kenapa tidak….
    lw sirik ya,,,,
    coz tak ada yg pernah nyatain cinta ke lw ya……
    hahahha…….
    maaf ya mbak…..
    peace
    ^_^

  16. sayapbarat said,

    eh.. ini lagu cocoknya gw nyanyiin dan buat lo…

  17. yesalover said,

    Serius neh Dif ? Klo gitu lagu ini juga buat kamu aj deh…:)

  18. sayapbarat said,

    Alah.. kamu nih sukanya ngegombal aja.. emang dari dulu non-beliver itu gombal :))

  19. Koko said,

    ini lagu bagus menurut gw… Hehehe…
    Dalem banget…

  20. abe said,

    BUAT SMUA….
    Coba dengar lagu wonderful world nya erick clapon….
    nada lirik awalnya sama persis dengan nada awal ladu ni……..
    jangan2 Franky Sihombing……………………
    ga tau deh….
    : )

  21. abe said,

    sori maksudku wonderful tonight…
    : )

  22. miTha_dmochieY said,

    SETUJU bgt….gW suKa bgT ma LaGu iNi…
    ThanX GOD foR Loving mE….

  23. pice said,

    like this so much,,

  24. vini said,

    @abe : tak kuduga semuanya akhirnya telah berakhir. kaka punya kehidupan kaka sendiri dan aku punya kehidupan aku sendiri….kadan aku bertanya, apakah memang semuanya harus berakhir seperti ini???
    tapi akhirnya kusadari, kalau aku memang harus kuat untuk menjalani semuanya…
    terima kasih buat cinta yang telah kaka berikan buatku selama ini….

    aku percaya, suatu saat nanti, kaka akan membuka website ini…..
    :))

    vini

  25. fince said,

    nga bosan-bosan dengarin lagu ini… kata2nya sangat menyentu hati

Leave a Reply

