Who’s Me ?? Joker !!!

February 24, 2007 at 11:39 am (Filsafat dan Gaya Hidup)

 

Menalar setiap hal, mempertanykan segala sesuatu…

Omnibus Dubitandum

hakikat ini akan tetap slalu seperti itu

substansi sesungguhnya dari jiwa ini…

bertanya untuk segala kebenaran !!!

Mencari kebenaran itu di tengah2 kelamnya hutan akademus

Aku…

Siapa aku??

Aku adalah joker…

Aku selalu melompat, menyeringai, berlari

Aku selalu membunyikan lonceng2 keingintahuan dan lonceng2 kebenaran…

Aku berusaha menyadarkan mereka yg terhipnotis..

Terbuai oleh hedonisme, dan kenikmatan duniawi…

Aku berusaha menghilngkan hasrat seksual dan keegoisan

Joker selalu mencari di manakh kebenran..

Ia ingin membuat mereka tersadar dan bangun

Ia berbeda dari kartu2 yg lain

Ia tdk ikut dalam setiap permainan kartu

Ia hanya datang dan mempertanyakannya

Mempertanykan akan esensi kebenaran

Di tengah gelamnya malam…

Joker selalu ada dalam setiap paket2 kartu

Ia selalu ada dalam setiap kehidupan manusia

 

~Broken Hearted~

Leave a Reply

