Caranya Nggombalin Cewek…

February 22, 2007 at 8:17 am (Hiburan)

co : Kamu kayknya jgn terlalu banyak ngomong dech Honey
ce : Kenapa ?..
co : Coz malemnya ntar aq ga bisa bobo, habis kebayang ma suaramu yg indah sehh …..

co : Kmu bisa matematika ndak ??
ce : Kalo bisa, napa ??
co : Klo gitu bisa dong bantuian aq nghitung denyut jantungku setiap ada kmu……

co : kamu atlet panah yaaa..??
ce : bukan, memangnya kenapa ??
co : soalnya kamu jago banget sih memanah tepat dihatiku ….

co: bokap kamu tukang kebon ya?

ce: kok!!(tampang ga terima)

co: biz setiap ngeliat kamu aku selalu berbunga2, sayang..

ce: (diem aj, ke-ge-eran)

co : kamu seperti sendok….
ce : koq bisa… (dgn nada sewot..)
co : bisa… coz km berhasil mengaduk2 hatiku…

co : malem ini langit sepi banget yah…
ce : ah? masa sih?
co : iya, sepi. Abis… bintangnya ada di mata kamu sih.

co : Honey, coba deh kmu balik badan..
ce : Napa e??
Co ; gpp, gw cuma heran koq ada yah bidadari yg ga punya sayap ??

co : Honey, orang yg kebanjiran tuh pasti kedinginan yah

ce : Iy donk, kasihan yahh

co : Untungnya aq ga akan pernah kedinginan, walaupun ada salju
ce : Koq bisa..

co : Coz, ada di sisimu slalu bisa buat aq hangat

co : koq kyknya hari ini bulannya muram yah Honey ??

ce : iy, kenapa yah ?

co : soalny dia ngerasa kecantikanmu dah nyaingin dia….

co: Honey, aq ngerasa koq malem ini gelap yah…ga ada bulannya

ce : iy, kenapa yah ??

co : ooo, aku tau sekarang..wajar aj, wong bulanny malah ada di sampingku….

~Diambil sebagian dari konkow.info, yg laen ngarang sendiri~

5 Comments

  1. diditjogja said,

    anjrit!!
    pinter bener ngarangnya…
    gyahahahhaha…..
    ngayal aja loe…

  2. yesalover said,

    hihihi…nie ada yg ambil dari forum koq…tp ada juga yg bikinan sendiri ^_^

  3. SIN said,

    Bagus juga gombalannya…..
    Tapi menurutku susah suksesnya
    coz curiga ce juga baca yang ginian!?

  4. jhonas said,

    boleh juga bualanmu……
    dah pernah berhasil lom gaet ce pake rayuanmu itu…..
    Klo udah,berarti resepmu boleh kucoba

  5. riki fh said,

    haha…bagus juga..kyknya lw dah pengalamannya…

    gimana jadinya klo lw dah baca ebook tentang rahasia memikat cewe.. lw bakalan tambah jagoo deh..
    karena di ebook ini diajarkan cara yg tepat yg mana banyak para co ga tahu sebenarnya menaklukan hati ce itu mudah klo tahu rahasianya..
    menurut gwe
    http://www.sangatpenting.com

    sangat membantu para cowo yg ingin sukses dengan cewe.

    benar-benar dahsyat..
    sekarang cewe-cewe tambah banyak yg deketin gwe…
    hehehe…
    thanks sangatpenting.com khususnya bagi yg buat tuh ebook

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: