Bingung Neh, Bloqny Sepi…

February 12, 2007 at 11:54 am (Asal Ngomong dan Curhat)

Wahhh, aq lage bingung, blog q sepi bgtt…padhl dah ikut berbagai komunitas, tetp aja sepi….parahnya lagi, hari ini baru 5 yg ngunjungin T_T..sedih bgttt..dah nulis susah, tp g ada yg baca..hikshikshiks

 Anyway, walau g ada yg baca, aq bakal tetp nulis, yg penting isi pikiranq bisa tercurah semua..O iy, aq juga sebel bgt, coz komenq dikit bgt, g kyk di blogq satunya, buanyakkk…

\

Plis dunkzz,, yg baca artikel2 ku kasih komen lahh..minml shout boz gituu

2 Comments

  1. kenzt said,

    emang musti begitu, kudu tetep nulis sekalipun MASIH sepi yang mbaca. Blogku juga awalnya sepi yang baca, tapi toh lama kelamaan ada aja yang masuk. Ga usah sedih, kecuali motivasinya buat dapetin komentar sebanyak-banyaknya.

    Sekedar saran kalo pengen dapetin komentar banyak, selain mendaftarkan diri di berbagai komunitas, kamu juga kudu blogwalking ke banyak blog laen, dan berkomentar yang bagus atau kontroversial, dijamin blogmu bakalan rame, meski ga semuanya bakal ninggal komentar. Berikutnya, link ke blog laen yang sejenis, syukur-syukur bisa link-exchange.

    Setiap jerih payah pasti ada hasilnya. Tenang aja bozz…🙂

    Salam kenal,
    Kenzt “AnggrekBiru”

    Kalo suka puisi kamu bisa buka blog puisi pribadiku: Puisi | Syair | Sajak

  2. feri said,

    tetep nulis aja, gak peduli mau ada komen apa enggak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: