Apakah Saya Mulai Kecanduan ???

February 9, 2007 at 10:21 am (Asal Ngomong dan Curhat)

Saya koq akhir2 ini jadi takut kecanduan yah???klo tanpanya sehari saja, badan ini rasanya menggigil, moodnya jadi ga karuan, jadi bête, dll. Dosis yang saya pakai pun, setiap hari terus meningkat. Awalnya Cuma coba2 aja sehh, eee ga tauny koq malah terus2an. Seingat saya seh, dulu pertama kali terjerumus ke dalamnya, gara2 tantangan teman2 saya. Emang gila tuh mereka. Saya bukan tipe yang mudah kecanduan sesuatu, en ga mudah terpengaruh juga…Tapi hebatnya lagi, klo dalam hal yang beginian, saya jagonya….udah deh, pokoknya addicted bgt.
Awal2 seh, teman2 saya itu pada nantangin utk adu kekritisan…so, saya semenjak itu jadi doyan ngenet, iseng2 kasih komentar2 di forum, or iseng2 baca artikelnya orang di internet. Koq lama2 jadi kebiasaan, en akhir2 ini semakin menjadi2, apakh saya mulai kecanduan surfing en ngeblog ?? Entahlah, tp yg pasti, gara2 kebiasaan ini, saya jadi makin tertarik ma dunia menulis…Yah, walaupun tulisan2 saya masih jelek, ga mutu, en Cuma bikin orang bingung aj, tp toh yang penting saya bias mengekspresikan apa yan ada di pikiran ini. O iy, saya tuh bias berjam2 di depan laptop buat ngenet, nulis2 hal yg ga mutu, or baca2 e-book. Nah, klo udah di depan laptop, seakan2 dunia Cuma milik kita berdua aj. Semuanya jadi lupa, ya lupa makan, lupa tidur, ampe ma lupa tugas….Nah, lupa yg terakhir ini yg bikin gawat….Dua hari yg lalu aj, saya mpe lupa klo ada rapat di KSEP (Kajian Studi Ekonomi dan Pasar Modal)…uhhh, untungnya rapatnya molor setengah jam, jadi saya masih sempat ikut…Buat saya, nulis itu suatu ujian membaca (Loh koq bisa???). Dengan nulis, kita bisa mempraktikkan apa yang udah kita dapat dengan membaca. Nah, balik ke topic, saya saking kecanduannnya, sampe2 frustasi klo sehari ga bisa ngenet. Ya contohnya kemaren itu. Bayangin deh, kemaren saya dah semangat bgt mo ngenet setelah kuliah seharian, eeeee ga taunya, mpe di comlabs (tempatq biasa pake wi-fi), neh laptop error. Yg bikin tambh nyebelin, udah dibwa ke operator nya, tetep aja dia (operatr-red) ga bisa memperbaiki, padahal dy dah 2 jam utak2 laptop ini. Penyakit laptopq emang aneh seh, dia bisa terkoneksi dengan gateway comlabs, tp ga bisa buat browsing. Apa yang salah yah??? Padahal saya dah coba 3 browser yg berbeda, tp tetep aja ga bisa….Alhasil, hari itu saya ga jadi ngenet T_T…Buset, seharian tanpa internet, rasanya ga enak bgt…..Apakah saya mulai kecanduan ??? Kyknya klo emang iy, harus segera dihentikan kecanduannya, coz tar klo kelewatan bisa2 malah gangu kul..huehehehehehe….

~Broken Hearted, Bandung, 9 February 2007, 12:35 PM~

Leave a Reply

